Sinopsis Film Milea (Suara Dari Dilan 2020) Lengkap

Sinopsis Film Milea Suara Dari Dilan 2020 Lengkap yang akan saya postingkan di kesempatan kali ini. Kuasai Dunia - Dilan (Iqbaal Ramadhan), panglima tempur sebuah geng motor di Bandung awal 90-an, menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (Vanesha Prescilla).

Sinopsis Film Milea (Suara Dari Dilan 2020) Lengkap

Dilan selalu bahagia saat bersama Milea, namun teman-teman geng motor merasa Dilan makin menjauh dari kelompoknya karena Milea.

Terjadi peristiwa yang mengerikan, salah satu anggota mereka, Akew (Gusti Rayhan), meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Peristiwa itu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Milea membuat keputusan untuk berpisah dengan Dilan sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor.

Peristiwa Akew menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa.

Mereka berdua masih membawa perasaan yang sama saat mereka kembali bertemu di reuni, namun masing-masing saat itu sudah memiliki pasangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Karya Tulis Ilmiah Sedehana

Review Addwin Info Personal Blog

Berawal Dari Sampah, Mereka Bisa Menjadi Kaya Raya