Kata Mutiara Bijak Cinta Tersedih 2020

Kali ini Blog Kuasai Dunia akan berikan Kumpulan dan Koleksi untuk Kata Mutiara Bijak Cinta Tersedih 2020 yang bisa teman-teman dapatkan spesial di blog ini. Pernah mengalami hal menyedihkan bukan ? Tentu setiap irang pasti merasakan hal ini namun untuk urusan cinta maka pasti sangat memiluhkan.

Yuk kita lihat Kata Mutiara Bijak Cinta Tersedih 2020 yang telah saya coba bagikan untuk anda semua.

Kata Mutiara Bijak Cinta Tersedih 2020

Nyesek banget yah jadi aku,aku udah kasih perhatian ke kamu tapi kamu malah perhatianya ke orang lain :(

kamu lebih memilih dia dari pada aku yang lebih mencintai mu dengan setulus hati ku ? :(

Aku juga mau dong di kangenin,jangan pacar kamu aja yg kamu kangenin :(

Mendinga dari awal aja gak usah kenal kalo ujung2nya ngasih harapan terus ninggalin tanpa kabar :(

Kenpa mesti bertahan kalau di sakitin terus ? Apa kamu bodoh ? Kan masih ada yang lebih baik dari dia !!

aku kangen kamu, tapi aku udah gak berhak di kangenin kamu lagi,karena kamu udh menjadi milik orang lain :(

Bagiku masa lalu kita itu kenangan manis, tp mungkin bagimu itu bukan apapun :') iya, aku paham...

Kangen sih sama kamu, kamu yang dulu, yang dulu masih milikku :')

apakah masih ada sedikit rasa di hati mu untuk ku ? :(

kamu gak capek apa ngegantungin hati aku terus?

kenapa harus kamu yang kucintai , kalau ujung-ujung nya aku yang tersakiti :(

Mau kangen kamu juga, tapi kamu dah bukan milik ku lagi.

hey kamu yang disana,aku masih menunggu harapan kamu loh :(

Sampai kapan Aku harus menunggu kepastian dari kamu ? kalau kamu gak peka-peka :(

Nyesel yah dulu kenal kamu kalau akhir-akhir nya aku gak bisa lupain kenangan kita dari pertama ketemu sampai terakhir :')

semoga kamu merasakan apa yang aku rasakan,bahwa aku selalu merindukan mu dan selalu membawa nama mu di setiap doa ku :)

Met pagi masa lalu, met menjalani hari2 tanpa aku :') miss you...

Dear mantan: aku harap kamu tidak pernah melupakan tempat2 special kita waktu bersama dulu

semua doaku selalu untukmu dan kebahagiaanmu sekarang bukan bersamaku :'(

Kita masih lanjut dengan Kata Kata Bijak Cinta yang lainnya.

Mungkin memang ada alasan untuk kita dipertemukan. lebih baik kita belajar untuk menahan rasa sakit ini ( ._.)

Biarkan aku menikmati kesendirian ini, karna kamu adalah alasanku tetap bertahan :')

Biarkan saja aku yg merindukan kamu sedangkan kamu cuek dan selalu acuhkan aku :(

Sedih kalo inget pacaran sama kamu dulu :(

Selamat pagi kamu yg selalu bermain dengan masa lalu, semoga cepat mendapatkan penggantinya ya :')

Cinta butuh pengorbanan. tapi tanpa usaha apa pengorbanan aja cukup?

Cinta memang kadang membuat kita bingung.

Cinta gak cukup pengorbanan. tapi juga harus ada pembuktian.

RINDU sama yg namanya canda, tawa bareng orang yg disebut kekasih

Kita lebih senang saling menyakiti, ketimbang saling menyayangi

berharap kalo kita ga hanya sekedar temenan aja.

Never risk what we have and need for what we don't have and don't need

I'm not single. I'm in a long standing relationship with fun and freedom☺

Cinta itu memberi bukan menerima, saling memberi itu sejatinya Cinta

Cinta itu tentang Kita, bukan org lain. Kalau gagal dlm Cinta, jgn salahkan Cintanya.

Percaya saja sama Aku , Kamu pacar Aku yang Aku mau bukan yg lain.

Sarapan pagi bersama Kamu sisi kehidupan yg mengasikan.

cinta ini menjadi gambaran tulus atas hatiku. Sungguh mencintaimu adalah kebahagiaan yg tak terduga

kalau bukan karena hati yang kamu cintai, kamu hanyalah debu halus yang dihembus dan disebar angin.

Semakin aku dekat dengan orang lain, semakin aku menyadari kmu yang paling istimewa di antara yang lain.

tidak ada yg salah dengan menunggu, yg salah apabila yg kutunggu adalah bukan kamu.

kenyataannya hal yg paling ak benci adalah harus berpisah denganmu sekarang juga.

Saat gagal menghampiri, Hadapi lalu lawan dengan usaha dan kerja keras.

kata saja tidak cukup untuk membuktikan cinta.

Kamu tak pernah peduli bagaimana rasanya "rindu tak berbalas".

Aku merindukan sosokmu yang dahulu, bukan sekarang yang terlalu sibuk dengan duniamu, beri waktu bersamaku sedikit saja.

I love those random memories that make me smile no matter what is going on in my life right now.

Cinta itu tidak ada batasnya, bila terbatas, maka kita tidak akan hidup sepanjang ini.

Air mataku bukan karena perbedaan kita, tapi karena ketidakpastian kita.

Segalanya tak mungkin disatukan, tapi cinta membuat dua orang berjuang bahkan untuk hal yang mustahil.

Kenangan terindah kita yang takkan bisa kita lupakan. karena semua itu kita lalui semua nya berdua.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg akan dilalui.Cinta akan terus tumbuh seiring dengan nangis dan tawa bersama

Air mata yang dikeluarkan atas dasar Cinta merupakan air mata kebahagiaan.

Cinta tak mendapatkan kepuasan jika kita tidak bisa menyikapi nya dengan baik.

Pengen perhatian sama kamu tp siapalah aku :"(

Yaudah kalau kamu gk mau sama aku gpp kok,aku cuma ber doa aja semoga kamu nyaman sama orang yang kamu pilih :)

Sedihmu adalah lukaku. ketika dirimu membuhkan sandaran ingatlah aku akan selalu ada untukmu :')

Aku yg selalu tersenyum di depanmu kadang selalu menyimpan luka dibalik semua itu

Aku memang terlalu sayang hingga bertahan sampai selelah ini :'(

apa aku salah mencintai mu dengan tulus ? sehingga kamu pergi dengan orang lain ? :'(

kamu memang bukan yg terbaik, tp kamulah yg selalu aku butuhkan saat ini

Dulu, kita pernah bahagia bersama. Iya, DULU :')

Kita kapan seperti dulu? Saling bercanda tertawa dan berkonyol ria hingga lupa rasanya kesendirian :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Feed Burner Terbaru 2020 Lengkap

Review Addwin Info Personal Blog